Like Dong

Nasib laki laki

*-NASIB LAKI LAKI...-*

*PUJILAH ISTRIMU*

Seorang motivator yang menyampaikan ceramah di suatu pertemuan bapak-bapak, memberikan nasehat bijak :

_"Pernahkah bapak-bapak memuji istri  yang setiap hari menyediakan makanan dgn penuh cinta? Sesekali kita perlu melakukannya, yakni memuji masakan istri kita."_

Mukidi ,  sepulang dari pertemuan itu, langsung mempraktekkan nasehat bijak sang motivator.
Saat hendak makan, melihat makanannya, lalu memandang istrinya.
Mereka saling tersenyum. Begitu bahagianya.

Selesai makan, ia memuji istrinya:
_"Oh, masakan ini sungguh luar biasa!"_

Tak disangka, sang istri malah plaaakkk .... dan marah-marah lalu berkata:
_"Apa? Udah bertahun-tahun aku memasak utkmu, tapi kamu nggak pernah ngomong begitu!_
_Giliran hari ini dapat masakan dari tetangga yang cantik itu, kamu bilang itu luar biasa?"_

*...... salah manèèèh .....*
😩😩😭😭😩😩😜😜😇😇

Sent from TypeApp

Mukidi marahan sama istri

Iki mukidi meneh........Mukidi & istri lagi marahan, keduanya nggak saling ngomong....

Pada malamnya,...

Mukidi :  dik ayo tidur.... sudah malem....!"l

(istrinya mengira suaminya ngajak ngomong )

Isteri : mau ngajak baikan ya..?

Mukidi  :  eggak....aku gak ngomong sama kamu kok ...

Isteri : terus kenapa panggil - panggil adik tadi?

Mukidi :  Adik aku yang di bawah ini loh, malem2 malah bangun. Makanya aku suruh tidur.....

Hening sesaat....

Isteri : "Aku kan marahan cuma sama kamu.... nggak sama adik kamu..... cepet bawa ke sini adiknya..! "
😃😃😃😃😃

MUKIDI KOK DILAWAN

Sent from TypeApp

Edisi Mukidi cemburu karo Bojone


Edisi Mukidi cemburu karo kucinge bu mukidi.....

Mukidi ki nyat KATROK....

Mukidi mangkel tenan karo kucing ingon-ingone. Saben dino kucing mau mung dielus-elus karo bojone, dipangku-pangku, dikeloni. Deweke dadi bojone malah ora tau digatekne. Terus terang deweke cemburu berat karo kucing kuwi....
Sawijining dino bojone mukidi lg lungo neng pasar arep blonjo.

"aku lungo pasar disik yo mas.."
"Yo kono...ati-ati.."
Bareng bojone lungo, mukidi langsung ndekep kucinge trus digowo lungo 10 km adohe, trus di culke ning pinggir dalan. Mukidi bali karo mesam mesem mergone bungah...
Tapi bareng tekan omah.. Jenggirat! kucinge wis tekan omah disik malah lagi mangan gereh...

Mukidi tambah gregeten pisan, langsung di dekep maneh, lebokne karung, langsung digowo lunga maneh...

Saiki ora tanggung-tanggung, diputer-puterne, mlebu gang, nyabrang kali, liwat kebon, dalan gedhe, dalan cilik, pokoke mumet-met, nganti tekan pinggir alas... jarake yen dietung-etung sekitar 20 km.
"Naahh... Saiki kowe ora bakalan bisa bali Cing... Mati kowe..!!" Ujare mukidi sajak bungah banget...

Bareng bakdo maghrib mukidi tilpun bojone..
"Dik... Kowe wis bali ko pasar..??"
"Ya wis kawit mau yaa..."
"Kucingmu ono opo ora..."
"Ya ono kae... Lagi turu mlungker nang ngarep tivi..."
"Ndang digugah.. trus wenehno HP-ne nang kupinge kucingmu..."
"Lhaa... Ngopo tho mas kok arep ngomong karo kucingku...??"

"Arep takon mau baline lewat ngendi.. Aku kesasar."

Hahaha
Hidup Lik Mukidi !
Sent from TypeApp

Trik awet mesra ala Mukidi

TRIK TETAP MESRA

Seorang dokter yg sering berantem dgn istrinya bingung...., kenapa istrinya marah2 mlulu....., serba salah......, dibaikin marah, dibecandain marah, apalagi dimarahin...., ngamuk dehhh....😖

Pak dokter iri lihat supirnya...si Mukidi rukun banget dan mesra dgn istrinya.

Sekali wkt dia curhat sama si Mukidi....

Dokter: "Di...., kamu rukun banget sama istrimu....gak kayak saya....kamu lihat sendiri....gak ada hari yg gak ribut kami....apa sih rahasianya....".

Mukidi: "Kami sih biasa2 aja Pak Dokter....., hanya saja sy sering membuat kejutan kecil.....".

Dokter: "Kejutan kecil gimana.....?".

Mukidi: "Yaa...... Seperti tiba2 kita cubit pantatnya dari belakang.... secara diam2.....".

Hari itu pak dokter sengaja pulang lebih awal....sampai rmh ternyata istrinya lagi masak di dapur....

Sambil diam2 Pak Dokter masuk dapur dan mencubit pantat istrinya dari belakang....

Tanpa menoleh ke belakang, bu dokter langsung teriak: "Mukidiiiiiiiiiiii.... naakal kaamuu yahh....!!

Sent from TypeApp

Serial mukidi : Mukidi Senggolan dg Bule

"KETIKA MUKIDI SENGGOLAN DENGAN BULE".

Mukidi : "I'm sorry, Sir...".

Bule yang juga merasa bersalah : "I'm sorry, too.."

Mukidi gak mau kalah : "I'm sorry, Three..".

Si Bule bingung : "Sorry For..?"

Mukidi : "Sorry Five!".

Bule makin bingung : "Are you Sick?"

Mukidi : "No Sir, I'm Seven......"

😬😬😬😬😬


oalah di....mukidi

Sent from TypeApp

Serial Mukidi : Mukidi Anak Jenius

MUKIDI ANAK JENIUS

Mukidi memang anak jenius. Setelah diterima di kelas 3, suatu hari di kelas Mukidi terjadi tanya jawab seperti ini...

Guru : "Anak-anak, apa nama binatang yang dimulai dengan huruf G ?". 
Dengan cepat Mukidi berdiri dan menjawab : "Gajah, bu guru !" 
Guru :"Bagus, pertanyaan berikutnya. Apa nama binatang yang dimulai dengan huruf 'D' ?" 
Semua murid diam, tapi Mukidi kembali berdiri dan menjawab :"Dua gajah, Bu Guru..." 
Murid-murid tertawa, guru merasa kesal sama Mukidi Guru :"Mukidi, kamu berdiri di pojok sana ! Ayo anak-anak kita lanjutkan. 
Pertanyaan berikut, binatang apa yang dimulai dengan huruf "M"? Semua murid diam. 
Tapi lagi-lagi Mukidi menjawab dengan tenang : "Mungkin Gajah..." Guru :"Mukidi, kamu keluar dan berdiri di depan pintu !" Mukidi keluar dengan wajah sedih. Guru melanjutkan. 
Guru :"Pertanyaan terakhir. Anak-anak, binatang apa yang dimulai dengan huruf "J"? Guru menunggu jawaban, tapi semua diam. 
Tak lama sayup-sayup terdengar suara Mukidi dari luar kelas : "Jangan-jangan Gajah" Saking kesalnya, Bu Guru menyuruh Mukidi pulang.... Akhirnya guru lega dan kembali ke kelas. 
Guru : "Sekarang anak-anak, binatang apa yang diawali dengan huruf P ?" Sekali lagi semua murid terdiam. Tiba-tiba HP bu Guru berdering. 
Guru : "Ya hallo..." HP : 'Maaf bu saya Mukidi, jawabannya, Pasti Gajah" Guru : Mukidiiiiiii...!!!!!!!!

Sent from TypeApp